Kamis, 18 Februari 2016

DISTRO CLOTHING BANDUNG



Distro clothing bandung Yang sangat di gemari para mojang bandung sampai sampai ada seseorang yang setiap minggunya harus belanja distro clothing bandung.

Apa sih yang membuat para mojang priangan itu begitu cinta dan suka sekali pada kaos distro emangnya kalo gak pake kaos distro bisa gila apa. Atau bisa alergi huhuhu, gak atu bercanda.
Cuman yang kami perhatikan bahwa sekarang sekarang ini sudah banyak distro distro yang labih kreatif lagi dalam pembuatannya seperti contoh nih ada merk kaos distro terbaru yaitu nama merk

kaosdistronya OBTUSE RESIDE CLOTHING. Nah itu bos yang kaos distronya cakep cakep jadi kalo anda ingin beli kaos distro bandung harus ingat namanya obtuse reside di jamin deh kualitas dan barangnya ok  banget.
Nih ya gays. Kalo ente ada di daerah bandung tepatnya di alun alun bandung, main deh ke clothingnya langsung karena kalo gak salah ni cuy disana ada agen besarnya, bener deh serius distro clothing bandung ya di bandung.
Ok sekarang ente siap siap berangkat jangan lupa bawa uang yang banyak atm isiin dulu minta sama bokap nyokap kalo perlu kasbon hehe.
Info
Pin 5D55A663 WA 0813943047149
TLP 085720257422

Tidak ada komentar:

Posting Komentar