Kamis, 18 Februari 2016

Lokasi Pusat Distro Bandung Murah dan Berkualitas



Kali ini saya akan memberi tahu kepada siapapun Bagi Anda yang sedang berada di Bandung atau ingin mencari kaos distro di kota ini, salah satu distro terbesar di Bandung adalah UNKL347. Anda akan mendapatkan banyak produk kaos distro berkualitas, menarik dan yang penting harganya murah. Toko ini adalah toko milik dedengkot distro Indonesia, Dendy Darman. 

Bagi Anda yang ingin melihat-lihat koleksi kaos distro terbaik di UNKL347, Anda bisa datang ke Jalan Trunojoyo 4, Citarum, Bandung. tapi jangan lupa kontak ini dulu wa 081394047149 pin 5d55a663.

ok gan Selain itu, ada juga toko “Ouval Research”, yang namanya bahkan sudah dikenal dunia internasional. Lokasinya berada di Jalan Buah Batu, No. 64, Bandung. Distro yang satu ini juga terletak berdekatan dengan distro “Diery” di sekitar Jalan Merdeka. Distro yang satu ini namanya juga sudah cukup populer di seluruh penjuru Indonesia. Itulah tadi beberapa lokasi alamat pusat distro Bandungmurah yang bisa anda kunjungi saat berlibut ke kota kembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar