Jumat, 05 Februari 2016

KAOS DISTRO BANDUNG MURAH



Alternatif Grosir Pakaian / 

Alternatif Pakaian: Alternatif telah menantang konsep fashion sejak tahun 1995, ketika Pendiri dan Designer Greg Alterman ditetapkan untuk menciptakan sempurna t-shirt satu dirancang untuk fashion, dibuat untuk kenyamanan, dan disesuaikan untuk fit. Sejak itu, Alternatif telah mengangkat tee dari kasual dasar pokok fashion-forward, bersamaan memperluas cakrawala untuk mencakup loungewear, aksesoris, dan dua label baru: eco-friendly Alternatif Bumi dan chic, canggih Label Alternatif Oranye. Mereka adalah merek pakaian gaya hidup yang ada untuk menginspirasi keaslian dan kenyamanan. 

Misi mereka adalah lebih dari sekedar merancang pakaian yang terlihat dan merasa hebat: mereka ingin untuk komunitas unik kami pemakai dan pendukung untuk merasa nyaman di kulit mereka sendiri. Benar kenyamanan alami membuka pikiran, meletakkan dasar untuk menginspirasi orang lain dan membuat perbedaan dengan bagaimana Anda hidup. Alternatif menawarkan program khusus untuk membantu Anda dalam menciptakan gaya t-shirt unik Anda. 

Anda mungkin hanya perlu sesuatu yang sederhana DI KAOS DISTRO BANDUNG MURAH, seperti memproduksi salah satu gaya mereka yang ada di warna baru, atau Anda mungkin perlu sesuatu yang kompleks, seperti merancang sepotong benar-benar baru. Berikut adalah beberapa pilihan yang mereka tawarkan dengan Program Pakaian Kustom mereka: Pola & Development, Cut & Jahit, Garment Dye, Custom Warna, Pelabelan Swasta, Packing & Pengiriman, Hang-tagging, Bar-coding, & / atau Poly mengantongi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar