Jumat, 05 Februari 2016

GROSIR KAOS DISTRO ANAK BANDUNG


Premium pakaian kosong distributor KAOS DISTRO ANAK BANDUNG  berdasarkan Los Angeles. Kosong Plus adalah fashion forward, premium kosong pakaian distributorKAOS DISTRO ANAK BANDUNG . Mereka adalah keluarga yang dimiliki dan dioperasikan bisnis dengan lebih dari dua dekade pengalaman dalam industri pakaian. 
Mereka merancang, memproduksi, dan mendistribusikan semua produk mereka di fasilitas mereka sendiri di Los Angeles. Mereka percaya pada kekuatan ekonomi Amerika dan mereka berusaha untuk melakukan bagian mereka dalam mendorong pertumbuhan dan menyediakan lebih banyak lapangan pekerjaan di masyarakat. 
Mereka berkomitmen untuk menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk merancang dan membuat produk-produk berkualitas tanpa mengandalkan manufaktur di luar negeri. 
Pada tahun 2011, Kosong Ditambah meluncurkan dua baris pakaian kosong premium. MOCO dan cetak biru, yang mereka mendistribusikan ke pengecer fashion, printer layar, embroiderers, distributor produk promosi, dan banyak lagi KAOS DISTRO ANAK BANDUNG.
 Semua produk di situs mereka diinventarisasi dan tersedia untuk pengiriman segera tanpa minimum yang diperlukan. perintah kustom juga diterima. The mampu menampung perintah kustom sekecil 300 pcs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar